Rabu, 19 Desember 2012

GYOTANJOUBIOMEDETOU


Totoro bookmark, Totoro pillow, Totoro Sleepmask
December 17th, 2012
Selamat ulang mas pacar.. =*
Lulus kuliah dan masih nunggu penempatan..
1 hal: Bokek..

Duh mas pacar mo ultah dikasih kado apa??? Aseli bingung.. Dia sukanya yang berbau fotografi gitu.. Mau kasih kado itu, tapi kok mahal banget perangkatnya.. :v
Dia juga pasti ga ngebolehin aku beli yang mahal-mahal gitu buat dia.. Pembenaranku saja, hhahaa

Apa ya? Dia suka mainan juga, dulinan kalo istilah dia.. Tetiba teringat tokoh Totoro di film kartun animasi Studio Ghibli yang berjudul Tonari no Totoro. Ih keknya lucu deh kalo aku bikinin dia bantal totoro.. Pengennya sih bentuk boneka, tapi skill saya belum sampai level buat boneka..

 Tonari no Totoro


Tuh senyum dan gendutnya mirip banget sama mas pacar.. =3


Dan fix, akhirnya saya memutuskan membuat bantal totoro buat dia.. Googling gambar totoro, beli bahan-bahan, kain, benang, busa, dll. Buat pola, jiplak, jahit, selesai! Hhahah agak nggak proporsional di bagian muka, tapi nggak papalah ya.. =p Dia pasti juga udah seneng banget..
 
Totoro pillow
 
 
Googling lagi. Eh nemu sleepmask Totoro juga... Aaaaaakkkk lucu, dibikin juga deh sekalian. Saya menggunakan sisa kain membuat bantal tadi.. =3

Totoro sleepmask


Bantal udah, sleepmask udah. Rasanya ga lengkap kalau kado ulang tahun tanpa kartu ucapan. Temanya totoro sekalian deh. Saya buat 10 bookmark yang bergambar Totoro yang berisi harapan-harapan semoga kelak dia menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. =)
 
Bookmark wish


Lengkap sudah. Kadonya dibungkus. Dan tanggal 17 Desember kemaren terbang ke Pasuruan.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar